Media

Pusat layanan distribusi kedua Yijia International Era Baru Indonesia diluncurkan di Medan, Indonesia
2023-09-08
Activities

Selamat yang sebesar-besarnya kepada Mitra Dealer Rudy yang berhasil memperoleh kualifikasi membuka pusat layanan distribusi di Medan, Indonesia. Menjadi mitra kedua yang berhasil memperoleh kualifikasi pusat layanan distribusi di Indonesia, hal ini tentunya menjadi tonggak sejarah tersendiri bagi perkembangan Pusat Layanan Distribusi Indonesia, dan sepenuhnya membuktikan kekuatan dan usaha pribadi Rudy yang luar biasa, yang terus bekerja keras dan berusaha sekuat tenaga. Keberhasilan peluncuran Pusat Layanan Distribusi Indonesia tidak terlepas dari dedikasi dan kontribusi Rudy yang tiada henti, beliau aktif berbagi dan mempromosikan bisnis Yijia sambil memimpin tim untuk terus berkembang hingga mencapai hasil yang sangat baik di kedua aspek tersebut, menjadikan Bisnis Yi Jia berkembang pesat di mana-mana.

Terima kasih Rudy atas dukungan dan dedikasi Anda yang berkelanjutan terhadap bisnis Yi Jia. Pada saat yang sama, juga sangat berterima kasih kepada Presiden Maylee atas dukungan dan dedikasinya. Karena konstruksi dan pengembangan berkelanjutan dari timnya yang luar biasa, dia telah menghadirkan mitra yang sangat baik bagi Yijia, mendorong pesat perkembangan pasar Indonesia, dan berkontribusi dalam menjadikan pondasi kesuksesan bagi peluncuran Pusat Layanan Distribusi Medan di Indonesia.

Bergabungnya Rudy juga memberikan energi dan motivasi baru ke dalam Pusat Layanan Distribusi Indonesia, sehingga mendorong pengembangan lebih lanjut bisnis Yijia. Kami sangat menantikan Rudy meraih lebih banyak prestasi dan menciptakan nilai lebih di Indonesia Distribution Service Center, menjadi lebih baik lagi dalam  merekomendasikan dan berbagi produk Yijia serta menjalankan bisnis Yijia. Keberhasilan pembukaan pusat layanan distribusi akan memudahkan tim manajemen untuk menghadirkan produk Yijia berkualitas tinggi yang lebih aman dan efektif kepada masyarakat setempat. Pada saat yang sama, hal ini akan memberikan layanan yang penuh perhatian dan komprehensif kepada pelanggan serta pengiriman produk yang efisien, sehingga bisa semakin memperluas pengembangan bisnis di pasar Indonesia.

Yijia International tidak hanya memiliki pusat layanan distribusi di Medan, Indonesia, tetapi juga memiliki banyak wilayah di dunia yang menunggu Anda untuk bergabung, termasuk wilayah di Asia Tenggara, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Eropa. Kami sangat menyambut dan dengan tulus mengundang mitra dari seluruh dunia untuk aktif bergabung dengan kami, kami menantikan mitra berikutnya yang bergabung dengan kami untuk bersama-sama membangun era baru bagi Yijia. Yijia International akan menyebarkan keindahan dan berbagi cinta dengan mitra global untuk menciptakan kehidupan yang sejahtera dan berbagi masa depan yang cerah.