Media

Pusat Layanan Distribusi Internasional Yi Jia pertama di era baru diluncurkan di Medan, Indonesia
2023-08-24
Activities

Kabar Baik Telah Tiba

Yi Jia International telah memasuki era baru dan sepenuhnya menjelajahi pasar global. Baru-baru ini kami secara resmi mendirikan pusat layanan distribusi pertama di Medan, Indonesia. Ini merupakan langkah penting dalam tata letak strategis global kami. Pembentukan pusat layanan distribusi akan semakin meningkatkan daya saing Yi Jia International di pasar global.

Mari kita ucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Calon Crown Miko karena berhasil mengajukan kualifikasi pusat layanan distribusi di Medan, Indonesia untuk pertama kalinya. Tidak diragukan lagi hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa, muda dan menjanjikan, dengan kekuatan yang luar biasa. Kesuksesan Miko tidak hanya membuktikan bakat dan kerja kerasnya, tapi juga memberi kita ekspektasi tak terbatas. Kami berharap Miko dapat mencapai prestasi yang lebih besar dan menciptakan nilai lebih di pusat distribusi. Pembangunan dan pengembangan pusat layanan distribusi akan mendorong pengembangan bisnis Yi Jia dan menyediakan layanan pasar yang lebih menyeluruh dan penuh perhatian. Hal ini memungkinkan layanan pelanggan yang lebih tepat waktu dan pengiriman produk yang lebih efisien di masa depan.

Sebagai salah satu negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, Indonesia memiliki pasar konsumen yang besar dan potensi pertumbuhan ekonomi yang besar. Kami memilih untuk mendirikan pusat layanan distribusi di Medan, Indonesia, dan berencana untuk mendirikan pusat layanan distribusi di SURABAYA, BATAM, BALI, BANDUNG, PEKAN BARU, MALANG dan wilayah lainnya di masa depan, dengan tujuan untuk lebih memperluas pangsa pasarnya di Asia Tenggara. Yi Jia International selalu berpegang pada aspirasi aslinya, dan dengan visi "menciptakan platform untuk mewujudkan impian dan menciptakan rumah cinta", telah membantu banyak mitra mengubah hidup mereka, mewujudkan impian mereka, dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Berdirinya pusat layanan distribusi pertama Yi Jia International di Medan, Indonesia di era baru tidak hanya dapat mengkonsolidasikan pasar Indonesia, tetapi juga menjadi langkah penting bagi Yi Jia International dalam proses globalisasi. Yi Jia International masih memiliki banyak wilayah di seluruh dunia yang menunggu semua orang untuk bergabung, wilayah tersebut mencakup wilayah lain di Asia Tenggara, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Eropa. Kami sangat menyambut mitra dari seluruh dunia untuk bergabung dengan kami dan menantikan mitra berikutnya untuk bergabung dengan kami. Yi Jia International akan bekerja sama dengan mitra global untuk menyebarkan kecantikan, berbagi cinta, menciptakan kehidupan yang sejahtera, dan berbagi masa depan cerah bersama!